Menambah satu lagi instansi dalam pengembangan Kurikulum Merdeka Belajar – Kampus Merdeka, Fakultas Teknik Universitas Maritim Raja Ali Haji (FT UMRAH) bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kepulauan Riau (Disnakertrans Pemprov Kepri). Kamis, 14 Oktober 2021 FT UMRAH dan Disnakertrans Pemprov Kepri menandatangani Memorandum of Agreement tentang Implementasi Kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan FT Bapak Sapta Nugraha, S.T., M.Eng, Ketua Jurusan Teknik Elektro Bapak Tonny Suhendra, S.T., M.Cs, Ketua Jurusan Teknik Informatika Bapak Muhamad Radzi Rathomi, S.Kom., M.Cs dan Ketua Jurusan Teknik Perkapalan Bapak Deny Nusyirwan, S.T.,M.Sc bersama dengan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kepulauan Riau, Bapak Ir. Mangara Simarmata, M.AP dan jajarannya.

Penyerahan cinderamata oleh Dekan FT UMRAH Sapta Nugraha, S.T., M.Eng kepada Kepala DIsnakertrans Pemprov Kepri, Bapak Ir. Mangara Simarmata, M.AP

Kerjasama antara FT UMRAH dan Disnaker Pemprov Kepri akan berjalan hingga 5 tahun mendatang tentunya akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Kerjasama ini menyorot tidak hanya kegiatan yang bermanfaat bagi dosen untuk dapat berbagi ilmu dengan praktisi yang lebih berpengalaman, namun juga bagi mahasiswa untuk dapat magang dan mengembangkan potensi diri.

Melalui kerjasama antara kedua instansi, pemberian pembekalan dunia industri oleh praktisi DIsnaker Pemprov Kepri sebagai dosen tamu akan bermanfaat khususnya untuk mencetak SDM yang memenuhi demand industri.

Foto bersama jajaran FT UMRAH & Disnakertrans Pemprov Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here