HMTE Peduli NTT dan Malang

0
51

Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro, Universitas Maritim Raja Ali Haji, Kepulauan Riau mengadakan kegiatan HMTE Peduli NTT dan Malang. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu 11 April 2021 dimulai dari pukul 16:00 – 17:30 WIB.

Kegiatan yang dilaksanakan diwilayah Kota Tanjungpinang ini menyebar hingga 5 titik aksi yaitu, Lampu Merah Tugu Tangan, Taman Batu 10, Pasar Bintan Center, Lampu Merah Kota Piring dan Lampu Merah Km 8 Atas. Hasil dari HMTE Peduli NTT dan Malang berjumlah Rp. 2.360.000, dengan Rp. 1.800.000 disalurkan ke NTT melalui Pondok Literasi Nara Eban dan Rp. 560.000 disalurkan ke Malang melalui Tugu Media.

Tujuan dari kegiatan ini adalah membantu saudar-saudara kita yang berada di NTT maupun Malang yang sedang tertimpa bencana alam berupa Banjir Bandang di NTT dan Gempa Bumi berkekuatan 6.1 SR di Malang. Semoga dengan sedikit uluran tangan dari kita, bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita.

Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Tanjungpinang dan sekitarnya yang sudah meringankan tangan, memberikan sedikit rezekinya untuk membantu saudar setanah air yang berada di NTT dan Malang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here