Tanjungpinang, ft.umrah.ac.id – Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Maritim Raja Ali Haji (HMTE UMRAH) dipercayakan menjadi tuan rumah dalam menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL) ke-XII Forum Komunikasi Himpunan Elektro Indonesia (FKHMEI) Wilayah III Riau dan Kepulauan Riau pada (29/8). RAKORWIL merupakan kegiatan rapat yang telah dilaksanakan secara turut-berurut yang mana rapat ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama kinerja dari FKHMEI Wilayah III.

HMTE dalam RAKORWIL FKHMEI Wilayah III Ke-XII

RAKORWIL Ke-XII FKHMEI Wilayah III yang bertemakan “Menuju Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia Wilayah III Riau dan Kepulauan Riau yang Berperan Aktif dalam Pembangunan Indonesia” diadakan selama 3 hari berturut-turut dari 29-31 Agustus ini dilaksanakan di Kampus UMRAH Senggarang dan Kampus UMRAH Dompak, dengan peserta mahasiswa Teknik Elektro yang berasal dari berbagai universitas yang termasuk dalam FKHMEI Wilayah III Riau dan Kepulauan Riau.

Proses rapat

Bapak Tonny Suhendra, S.T., M.Cs. selaku ketua jurusan Teknik Elektro Universitas Maritim Raja Ali Haji sangat mendukung kegiatan positif ini, beliau menyampaikan “RAKORWIL Ke-XII FKHMEI Wilayah III yang diselenggarakan oleh HMTE UMRAH selaku tuan rumah RAKORWIL tahun ini merupakan salah satu kegiatan organisasi positif secara eksternal yang sangat baik untuk dilakukan, saya sangat berharap dengan dilaksanakannya RAKORWIL ini dapat meningkatkan relasi dan hubungan baik kita antar jurusan Teknik Elektro dari berbagai universitas di Wilayah III Riau dan Kepulauan Riau”.
Tidak hanya itu saja, Dekan Fakultas Teknik Universitas Maritim Raja Ali Haji, bapak Ir. Sapta Nugraha, S.T., M.Eng. yang merupakan alumni mahasiswa jurusan Teknik Elektro juga turut memberikan dukungan penuh pelaksanaan kegiatan RAKORWIL Ke-XII FKHMEI Wilayah III ini. “Saya memberikan dukungan penuh pada kegiatan RAKORWIL Ke-XII FKHMEI Wilayah III dengan HMTE UMRAH sebagai tuan rumah pada tahun ini, saya berharap kegiatan rapat koordinasi ini dapat memberikan hasil positif yang dapat memberikan kontribusi positif bagi daerah Riau dan Kepulauan Riau hingga nasional, tidak hanya itu saja, dengan HMTE UMRAH sebagai tuan rumah kegiatan RAKORWIL Ke-XII FKHMEI Wilayah III ini saya berharap dapat meningkatkan relasi serta kerjasama yang bersinergi”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *